C.5 KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA

No C.5 Keuangan, Sarana, dan Prasarana
1 C.5.1 Keuangan
2 C.5.1.P1.1 Pedoman pengelolaan keuangan
3 C.5.1.P1.2 SOP Rencana Operasional satuan Kerja
4 C.5.1.P1.3 SOP Penyusunan Anggaran Satuan Kerja
5 C.5.1.P1.4 SOP Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban
6 C.5.1.P1.5 DIPA 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

7 C.5.1.P1.6 RKA-KL
8 C.5.1.P1.7 KAK/TOR
9 C.5.1.P2.1 RAB Operasional pendidikan 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

10 C.5.1.P2.2 Laporan penggunaan anggaran operasional pendidikan 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

11 C.5.1.P2.3 RAB  kegiatan penelitian dosen tetap 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

12 C.5.1.P2.4 Laporan penggunaan anggaran kegiatan penelitian dosen tetap 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

13 C.5.1.P2.5 RAB  kegiatan PkM dosen tetap 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

14 C.5.1.P2.6 Laporan penggunaan anggaran  kegiatan PkM dosen tetap 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

15 C.5.1.P2.7 RAB  untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana) 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

16 C.5.1.P2.8 Laporan penggunaan anggaran  untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana) 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

17 C.5.1.P2.9 SPM (Surat Perintah Membayar)
18 C.5.1.P2.10 SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana)
19 C.5.1.P2.11  SPTJM (surat Pernyataan Pertanggungjawaban Mutlak)
20 C.5.1.P2.12 Laporan Arus Kas 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

21 C.5.1.P2.13 Catatan atas laporan keuangan 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

22 C.5.1.P2.14 Surat Setoran Pajak (SSP)
23 C.5.1.P2.15 Laporan keuangan 

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

24 C.5.1.E.1 Undangan pelaksanaan survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
25 C.5.1.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
26 C.5.1.E.3 Berita acara survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
27 C.5.1.E.4 Laporan survei   pengelolaan keuangan dan survei kepuasan  serta analisis SWOT
28 C.5.1.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
29 C.5.1.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
30 C.5.1.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
31 C.5.1.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
32 C.5.1.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
33 C.5.1.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
34 C.5.2 Sarana
35 C.5.2.P1.1 Pedoman pengelolaan Sarana dan prasarana
36 C.5.2.P2.1 List data sarana
37 C.5.2.P2.2 Bukti fisik sarana 

Sarana FSEI Gedung Lama 

Sarana FSEI Gedung Baru 

38 C.5.2.P2.3 Laporan Keadaan Sarana
39 C.5.2.P2.4 Laporan kecukupan dan aksesibelitas sarana pendidikan dan pembelajaran
40 C.5.2.P2.5 Adanya Sarana teknologi informasi yang cukup 

Smartcampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon 

Sistem Informasi Terpadu (SIDU) IAIN Syekh Nurjati Cirebon 

Website Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam 

41 C.5.2.P2.6 Data penggunaan dan peminjaman sarana prodi
42 C.5.2.E.1 Undangan pelaksanaan survei pengelolaan sarana
43 C.5.2.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei pengelolaan sarana
44 C.5.2.E.3 Berita acara survei pengelolaan sarana
45 C.5.2.E.4 Laporan survei  pengelolaan sarana dan analisis SWOT
46 C.5.2.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
47 C.5.2.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
48 C.5.2.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
49 C.5.2.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
50 C.5.2.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
51 C.5.2.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
52 C.5.3 Kecukupan dan Aksesibilitas Prasarana
53 C.5.3.P1.1 Pedoman pengelolaan Sarana dan prasarana (sama dengan dokumen C.5.2.P1.1)
54 C.5.3.P2.1 List data prasarana
55 C.5.3.P2.2 Bukti Fisik Prasarana 1 

Bukti Fisik Prasarana 2

56 C.5.3.P2.3 Laporan Keadaan prasarana
57 C.5.3.P2.4 Laporan kecukupan dan aksesibelitas prasarana pendidikan dan pembelajaran
58 C.5.3.P2.5 Adanya prasarana yang berbasis teknologi informasi yang cukup 

Smartcampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon 

Sistem Informasi Terpadu (SIDU) IAIN Syekh Nurjati Cirebon 

Website Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam 

59 C.5.3.P2.6 Data penggunaan dan peminjaman prasarana prodi
60 C.5.3.E.1 Undangan pelaksanaan survei pengelolaan prasarana
61 C.5.3.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei pengelolaan prasarana
62 C.5.3.E.3 Berita acara survei pengelolaan prasarana
63 C.5.3.E.4 Laporan survei  pengelolaan prasarana dan analisis SWOT
64 C.5.3.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
65 C.5.3.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
66 C.5.3.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
67 C.5.3.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
68 C.5.3.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan pengelolaan prasarana
69 C.5.3.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar pengelolaan prasarana
Scroll to Top