C.2 TATA PAMONG, TATA KELOLA DAN KERJASAMA

No  C.2 Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
1  C.2.1 Sistem Tata Pamong dan Tata Kelola
2  C.2.1.a  Sistem Tata Pamong
3 C.2.1.a.P1.1 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2014 Tentang Statuta Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
4 C.2.1.a.P1.2 Buku Statuta Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
5 C.2.1.a.P1.3 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2013 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
6 C.2.1.a.P1.4 Peraturan menteri agama republik indonesia nomor 66 tahun 2017 tentang perubahan atas peraturan menteri agama nomor 11 tahun 2013 tentang organisasi dan tata kerja institut agama islam negeri syekh nurjati cirebon
7 C.2.1.a.P1.5 Buku Organisasi dan tata kerja (Ortaker) IAIN Syekh Nurjati
8 C.2.1.a.P1.6 Keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor : 1516 tahun 2017 tentang penyesuaian nomenklatur program studi pada institut agama islam negeri syekh nurjati Cirebon
9 C.2.1.a.P1.7 Izin penyelenggaraan program studi

Program Studi Ilmu Falak

10 C.2.1.a.P1.8 Buku pedoman tata pamong prodi
11 C.2.1.a.P2.1 SK pengangkatan ketua dan sekretaris program studi/jurusan
12 C.2.1.a.P2.2 Berita acara pembentukan struktur organisasi prodi
13 C.2.1.a.P2.3 Struktur organisasi prodi
14 C.2.1.a.P2.4 SK Pengangkatan anggota yang terlibat dalam struktur organisasi prodi

SK Gugus Mutu Tahun 2020 

SK Gugus Mutu Tahun 2021 

15 C.2.1.a.P2.5 Undangan rapat kerja struktur organisasi prodi
16 C.2.1.a.P2.6 Daftar hadir rapat kerja struktur organisasi prodi
17 C.2.1.a.P2.7 Notulensi rapat kerja struktur organisasi prodi
18 C.2.1.a.P2.8 Berita acara rapat kerja struktur organisasi prodi
19 C.2.1.a.P2.9 Laporan rapat kerja struktur organisasi prodi
20 C.2.1.a.P2.10 Program kerja struktur organisasi prodi
21 C.2.1.a.P2.11 Dokumen fungsi dan tanggungjawab individu yang terlibat dalam struktur organisasi prodi
22 C.2.1.a.E.1 Laporan tahunan kegiatan prodi
23 C.2.1.a.E.2 Laporan kinerja individu yang terlibat dalam struktur organisasi prodi yang di analisis menggunakan analisis SWOT
24 C.2.1.a.E.3 Undangan rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
25 C.2.1.a.E.4 Daftar hadir rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
26 C.2.1.a.E.5 Notulensi rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
27 C.2.1.a.E.6 Berita acara monev program kerja struktur organisasi prodi
28 C.2.1.a.E.7 Laporan Monev program kerja struktur organisasi prodi
29 C.2.1.a.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
30 C.2.1.a.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
31 C.2.1.a.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
32 C.2.1.a.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
33 C.2.1.a.P5.1 Berita acara peningkatan program kerja
34 C.2.1.a.P5.2 Program kerja struktur organisasi prodi yang baru dalam peningkatan tujuan dan fungsi tata pamong
35 C.2.1.b  Sistem Tata Kelola (Manajerial)
36 C.2.1.b.P1.1 Standar Operasional Prosedur (SOP) IAIN Syekh Nurjati (Halaman 1-34)
37 C.2.1.b.P1.2 Standar operasional prosedur (SOP) biro administrasi umum, akademik, dan kemahasiswaan (biro AUAK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon (halaman 35-44)
38 C.2.1.b.P1.3 Standar Operasional Prosedur (SOP) Fakultas (Halaman 111-199)
39 C.2.1.b.P1.4 Standar Operasional Prosedur (SOP) Program Studi
40 C.2.1.b.P1.5 Renstra IAIN, Fakultas, dan Prodi ada pada dokumen (C.1.1.P2.8, C.1.1.P2.9, C.1.1.P2.10)

Buku Rencana Strategis (Renstra) Fakultas 2020-2024

Buku Rencana strategis (Renstra) IAIN Syekh Nurjati Cirebon tahun 2020-2024

Rencana Strategis Program Studi Ilmu Falak

41 C.2.1.b.P2.1 Undangan acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
42 C.2.1.b.P2.2 Daftar hadir kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
43 C.2.1.b.P2.3 Notulensi kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
44 C.2.1.b.P2.4 Berita acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
45 C.2.1.b.P2.5 Laporan acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
46 C.2.1.b.P2.6 Berita acara kegiatan pembentukan panitia  berdasarkan SOP
47 C.2.1.b.P2.7 SK panitia berdasarkan SOP
48 C.2.1.b.P2.8 Berita acara penugasan berdasarkan SOP
49 C.2.1.b.P2.9 Surat tugas berdasarkan SOP
50 C.2.1.b.E.1 Undangan pelaksanaan monev  sistem manajerial.
51 C.2.1.b.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  sistem manajerial
52 C.2.1.b.E.3 Notulensi pelaksanaan monev  sistem manajerial
53 C.2.1.b.E.4 Berita acara monev sistem manajerial
54 C.2.1.b.E.5 Laporan Monev pelaksanaan monev  sistem manajerial
55 C.2.1.b.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
56 C.2.1.b.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
57 C.2.1.b.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
58 C.2.1.b.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
59 C.2.1.b.P5.1 Berita acara peningkatan sistem manajerial
60 C.2.1.b.P5.2 Pedoman atau kebijakan baru baru yang memuat perbaikan sistem manajerial
61 C.2.2  Kepemimpinan
62 C.2.2.P1.1 Buku pedoman kepemimpinan
63 C.2.2.a.P2.1 Buku Rencana Induk Pengembangan (RIP) Kelembagaan FSEI dan Prodi berbasis Visi keilmuan, penelitian, dan pengabdian
64 C.2.2.a.P2.2 Buku Rencana Operasional (Renop) Kelembagaan, Fakultas dan Prodi berbasis Visi keilmuan, penelitian, dan pengabdian
65 C.2.2.a.P2.3 Buku pedoman pembelajaran yang berbasis integrasi visi, penelitian, dan pengabdian
66 C.2.2.a.P2.4 Buku panduan beban kerja dosen serta ekuivalensi perhitungan kinerja tridharma perguruan tinggi
67 C.2.2.a.P2.5 Undangan rapat tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
68 C.2.2.a.P2.6 Daftar hadir rapat tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
69 C.2.2.a.P2.7 Berita acara rapat  tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
70 C.2.2.b.P2.1 Berita acara pimpinan prodi memimpin rapat rutin
71 C.2.2.b.P2.2 Berita acara pimpinan prodi mengorganisir kegiatan pembentukan panitia berdasarkan SOP
72 C.2.2.b.P2.3 Berita acara pimpinan prodi memberikan mandate
73 C.2.2.b.P2.4 Berita acara pimpinan prodi mengeluarkan SK
74 C.2.2.b.P2.5 Undangan rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
75 C.2.2.b.P2.6 Notulensi rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
76 C.2.2.b.P2.7 Daftar hadir rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
77 C.2.2.b.P2.8 Berita acara pimpinan melakukan monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
78 C.2.2.c.P2.1 Pedoman kerjasama antara prodi dan masyarakat
79 C.2.2.c.P2.2 Undangan rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
80 C.2.2.c.P2.3 Daftar hadir rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
81 C.2.2.c.P2.4 Notulensi rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
82 C.2.2.c.P2.5 Berita acara kegiatan kerjasama antara prodi dan masyarakat
83 C.2.2.c.P2.6 MoU Kerjasama

Perjanjian Kerjasama Terpadu Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN Se-Indonesia 

MoU Kerjasama

Buku Pedoman Pelaksanaan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama

Strategi Pencapaian dan Target Capaian pada Standar Kerjasama

84 C.2.2.c.P2.7 Laporan monev kerjasama antara prodi dan masyarakat
85 C.2.2.c.P2.8 MoA Kerjasama
86 C.2.2.c.P2.9 Perwakilan Prodi menjadi Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan
87 C.2.2.c.P2.10 Tanda keanggotaan perkumpulan program studi
88 C.2.2.c.P2.11 Undangan-Undangan menjadi narasumber
89 C.2.2.c.P2.11 Undangan rapat Koordinasi
90 C.2.2.c.P2.12 Notulensi rapat koordinasi
91 C.2.2.c.P2.13 Daftar hadir rapat koordinasi kerjasama
92 C.2.2.c.P2.14 MoU Kerjasama

Buku Pedoman Pelaksanaan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama

Strategi Pencapaian dan Target Capaian pada Standar Kerjasama

Perjanjian Kerjasama Terpadu Fakultas Syariah dan Hukum PTKIN Se-Indonesia 

93 C.2.2.c.P2.15 MoA Kerjasama
94 C.2.2.c.P2.16 Berita acara kerjasama
95 C.2.2.E.1 Undangan pelaksanaan monev  sistem kepemimpinan
96 C.2.2.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  sistem kepemimpinan
97 C.2.2.E.3 Berita acara monev sistem kepemimpinan
98 C.2.2.E.4 Laporan monev sistem kepemimpinan dan analisis SWOT
99 C.2.2.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
100 C.2.2.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
101 C.2.2.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
102 C.2.2.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
103 C.2.2.P5.1 Berita acara peningkatan sistem manajerial
104 C.2.2.P5.2 Pedoman baru yang memuat perbaikan sistem manajerial
105 C.2.3 Sistem Penjaminan Mutu
106 C.2.3.P1.1 Buku pedoman SPMI
107 C.2.3.P1.2 Buku kebijakan SPMI
108 C.2.3.P1.3 Buku manual SPMI
109 C.2.3.P1.4 Buku standar SPMI
110 C.2.3.P1.5 Formulir SPMI
111 C.2.3.P1.6 Buku panduan pelaksanaan Beban Kerja Dosen (BKD)
112 C.2.3.P2.1 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Internal (AMI)

PEDOMAN AMI 2020

Undangan Rapat AMI-edit

Pelaksanaan AMI 2020 

113 C.2.3.P2.2 Laporan AMI Tahun 2018

Laporan_AMI_2020

Laporan_AMI_2019

114 C.2.3.P2.3 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Eksternal (AME)
115 C.2.3.P2.4 Laporan AME
116 C.2.3.P2.5 Berita acara kegiatan penilaian IKD dan IKTD
117 C.2.3.P2.6 Laporan IKD dan IKTD
118 C.2.3.P2.7 Berita acara kegiatan BKD dan LKCH
119 C.2.3.P2.8 Laporan kegiatan BKD dan LKCH
120 C.2.3.P2.9 Berita acara pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
121 C.2.3.P2.10 Laporan pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
122 C.2.3.P2.11 Berita acara Pelaksanaan SOP
123 C.2.3.P2.12 Laporan pelaksanaan SOP
124 C.2.3.P2.13 Berita acara penggunaan aplikasi online Smart Campus
125 C.2.3.P2.14 Laporan penggunaan aplikasi online smart campus
126 C.2.3.P2.15 Berita acara implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
127 C.2.3.P2.16 Laporan implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
128 C.2.3.E.1 Undangan pelaksanaan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
129 C.2.3.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  Implementasi SPMI UPPS Prodi
130 C.2.3.E.3 Berita acara monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
131 C.2.3.E.4 Laporan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi dan analisis SWOT
132 C.2.3.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
133 C.2.3.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
134 C.2.3.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
135 C.2.3.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
136 C.2.3.P5.1 Berita acara peningkatan implementasi SPMI
137 C.2.3.P5.2 Pedoman dan kebijakan baru mengenai implementasi SPMI
138 C.2.4  Kerjasama
139 C.2.4.P1.1 Pedoman kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
140 C.2.4.P2.1 Undangan rapat kerjasama dengan lembaga pendidikan
141 C.2.4.P2.2 Daftar hadir rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
142 C.2.4.P2.3 Notulensi rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
143 C.2.4.P2.4 Berita acara rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
144 C.2.4.P2.5 Naskah MoU
145 C.2.4.P2.6 Naskah MoA
146 C.2.4.P2.7 Laporan Kerjasama dan analisis SWOT
147 C.2.4.E.1 Buku pedoman pelaksanaan survei kepuasan mitra kerjasama
148 C.2.4.E.2 Undangan pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama
149 C.2.4.E.3 Daftar hadir pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama
150 C.2.4.E.4 Berita acara survei kepuasan mitra kerjasama
151 C.2.4.E.5 Laporan pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama yang di analisis menggunakan analisis SWOT
152 C.2.4.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
153 C.2.4.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
154 C.2.4.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
155 C.2.4.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
156 C.2.4.P5.1 Berita acara peningkatan kerjasama
157 C.2.4.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru baru yang memuat perbaikan kerjasama
158
159  C.2.5  Kepuasan Pengguna
160 C.2.5.P1.1 Pedoman Survei online kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
161 C.2.5.P2.1 Undangan pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
162 C.2.5.P2.2 Daftar hadir pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
163 C.2.5.P2.3 Berita acara pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen (sesuai dengan pedoman monev dan dilakukan secara kontinue tiap tahun)
164 C.2.5.E.1 Laporan pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen dan analisis SWOT
165 C.2.5.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil survei
166 C.2.5.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil survei
167 C.2.5.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil survei
168 C.2.5.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
169 C.2.5.P5.1 Berita acara peningkatan kerjasama
170 C.2.5.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan survei
Scroll to Top