C.6 PENDIDIKAN

No C.6.1 Kurikulum Program Studi yang diakrediasi
1 C.6.1.P1.2 Pedoman kurikulum

Kurikulum KKNI & SN-DIKTI

Panduan Monitoring Evaluasi Kurikulum dan Pembelajaran Suasana Akademik

SK Penetapan dan Penulisan MK Institut 2020

SK Penetapan dan Penulisan MK Fakultas 2020

Laporan Kegiatan Penyusunan Kurikulum KKNI dan SN-DIKTI

SK Tim Penyelaras Perubahan Kurikulum Jurusan

Buku Pedoman Kurikulum Medeka dan Merdeka Belajar

2 C.6.1.P2.1 SK Penyusun kurikulum

SK Tim Penyusun Kurikulum 2018

SK Tim Penyusun Kurikulum Merdeka

3 C.6.1.P2.2 Undangan rapat penyusunan Kurikulum, jika memungkinkan waktunya bisa bersamaan dengan penyusunan VMTS (C.1.1.P2.2)
4 C.6.1.P2.3 Daftar hadir rapat penyusun kurikulum jika memungkinkan anggotanya bisa sama dengan penyusunan VMTS (C.1.1.P2.3)
5 C.6.1.P2.4 Notulensi hasil rapat penyusunan VMTS, jika rapatnya bersamaan dengan rapat penyusun VMTS maka notulensinya sama (C.1.1.P2.4)
6 C.6.1.P2.5 Berita acara penyusunan VMTS & kurikulum (C.1.1.P2.5)
7 C.6.1.P2.6 SK Penetapan kurikulum

SK Penetapan Kurikulum 2018

SK Penetapan Perubahan Kurikulum KKNI dan SN-DIKTI Tahun 2020

8 C.6.1.P2.7 Berita acara penetapan VMTS & kurikulum
9 C.6.1.P2.8 Buku kurikulum prodi
10 C.6.1.P2.9 Produk/program kegiatan capaian hasil dari pembelajaran
11 C.6.1.E.1 Undangan pelaksanaan rapat  evaluasi penyusunan dan peninjauan kurikulum
12 C.6.1.E.2 Daftar hadir rapat   evaluasi penyusunan dan peninjauan kurikulum
13 C.6.1.E.3 Notulensi rapat  evaluasi penyusunan dan peninjauan kurikulum
14 C.6.1.E.4 Berita acara rapat  evaluasi penyusunan dan peninjauan kurikulum
15 C.6.1.P4.1 Berita acara perbaikan hasil monev
16 C.6.1.P4.2 Dokumen rencana dan implementasi perbaikan setelah monev
17 C.6.1.P5.1 Pedoman kurikulum baru yang memuat perbaikan kurikulum
18 C.6.1.P5.2 Revisi kurikulum
19 C.6.2 Pembelajaran
20 C.6.2.a Ketersediaan Dokumen dan kesesuaian RPS
21 C.6.2.a.P1.1 Pedoman penyusunan RPS
22 C.6.2.a.P1.2 Instrumen monev kesesuain RPS
23 C.6.2.a.P2.1 Buku kumpulan RPS
24 C.6.2.a.P2.2 RPS berbasis hasil penelitian dosen
25 C.6.2.a.P2.3 Modul Pembelajaran Berbasis penelitian
26 C.6.2.a.E.1 Undangan pelaksanaan rapat  evaluasi ketersediaan dokumen dan kesesuaian RPS
27 C.6.2.a.E.2 Daftar hadir rapat   evaluasi ketersediaan dokumen dan kesesuaian RPS
28 C.6.2.a.E.3 Notulensi rapat  evaluasi ketersediaan dokumen dan kesesuaian RPS
29 C.6.2.a.E.4 Berita acara rapat  evaluasi ketersediaan dokumen dan kesesuaian RPS
30 C.6.2.a.P4.1 Berita acara perbaikan hasil monev
31 C.6.2.a.P4.2 Dokumen rencana dan implementasi perbaikan setelah monev
32 C.6.2.a.P5.1 Pedoman, kebijakan baru yang memuat perbaikan dokumen dan kesesuaian RPS
33 C.6.2.a.P5.2 Revisi RPS
34 C.6.2.b Integrasi Penelitian, PkM dalam Pembelajaran
35 C.6.2.b.P1.1 Rencana induk pengembangan (RIP) Penelitian/Pkm Prodi

RIP IAIN Syekh Nurjati Cirebon 

36 C.6.2.b.P1.2 Panduan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
37 C.6.2.b.P2.3 Laporan kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian serta analisis SWOT
38 C.6.2.b.P2.4 Jurnal kolaborasi antara  dosen dan mahasiswa
39 C.6.2.b.P2.5 Laporan penelitian/Pkm berbasis RIP Prodi dan analisis SWOT
40 C.6.2.b.E.1 Panduan Survey kepuasan pengguna
41 C.6.2.b.E.2 Undangan pelaksanaan survei pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
42 C.6.2.b.E.3 Daftar hadir pelaksanaan survei  pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
43 C.6.2.b.E.4 Berita acara survei  pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
44 C.6.2.b.E.5 Laporan survei   pembelajaran berbasis riset dan pengabdian dan analisis SWOT
45 C.6.2.b.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
46 C.6.2.b.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
47 C.6.2.b.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
48 C.6.2.b.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
49 C.6.2.b.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
50 C.6.2.b.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
51 C.6.2.c Proses Pembelajaran
52 C.6.2.c.P1.1 Panduan proses pembelajaran Daring
53 C.6.2.c.P2.1 Daftar hadir mahasiswa (DHM)
54 C.6.2.c.P2.2 Daftar hadir dosen (DHD)
55 C.6.2.c.P2.3 Soal UTS
56 C.6.2.c.P2.4 Soal UAS
57 C.6.2.c.P2.5 Hasil UTS
58 C.6.2.c.P2.6 Hasil UAS
59 C.6.2.c.E.1 Panduan survei proses pembelajaran

Panduan Monev Pembelajaran Daring

60 C.6.2.c.E.2 Undangan pelaksanaan survei proses pembelajaran
61 C.6.2.c.E.3 Daftar hadir pelaksanaan survei  proses pembelajaran
62 C.6.2.c.E.4 Berita acara survei  proses pembelajaran
63 C.6.2.c.E.5 Laporan survei   proses pembelajaran dan analisis SWOT
64 C.6.2.c.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
65 C.6.2.c.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
66 C.6.2.c.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
67 C.6.2.c.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
68 C.6.2.c.P5.1 Berita acara peningkatan proses pembelajaran
69 C.6.2.c.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan proses pembelajaran
70 C.6.3 Survey Kepuasan Pengguna
71 C.6.3.P1.1 Pedoman survei kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanaan pembelajaran
72 C.6.3.P2.1 Undangan pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
73 C.6.3.P2.2 Daftar hadir pelaksanaan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
74 C.6.3.P2.3 Berita acara survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
75 C.6.3.P2.4 Laporan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran dan analisis SWOT
76 C.6.3.E.1 Undangan pelaksanaan rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
77 C.6.3.E.2 Daftar hadir rapat   evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
78 C.6.3.E.3 Pengolahan data hasil survei
79 C.6.3.E.4 Notulensi rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
80 C.6.3.E.5 Berita acara rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
81 C.6.3.P4.1 Berita acara tindak lanjut hasil survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
82 C.6.3.P4.2 Hasil  survei  kepuasan dianalisis dan  digunakan  untuk  perbaikan  proses  pembelajaran  dan  menunjukkan  peningkatan  hasil pembelajaran minimal 2 kali setiap semester
83 C.6.3.P5.1 Berita acara peningkatan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
84 C.6.3.P5.2 Pedoman, kebijakan, instrumen dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
85 C.6.4 Suasana akademik
86 C.6.4.P1.1 Pedoman Suasana Akademik
87 C.6.4.P1.2 Standar Suasana Akademik
88 C.6.4.P1.3 Strategi Ketercapaian Suasana Akademik
89 C.6.4.P1.4 Pedoman Survei Kepuasan Pelaksanaan Suasana Akademik
90 C.6.4.P2.1 Laporan seminar:

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

91 C.6.4.P2.2 Laporan Stadium general

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

92 C.6.4.P2.3 Laporan workshop

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

93 C.6.4.P2.4 Laporan Focus Group Discussion (FGD)

Laporan Tahunan 2018

Laporan Tahunan 2019

Laporan Tahunan 2020

94 C.6.4.E.1 Undangan pelaksanaan survei kepuasan pelaksanaan suasana akademik
95 C.6.4.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei  kepuasan pelaksanaan suasana akademik
96 C.6.4.E.3 Pengolahan data hasil survei
97 C.6.4.E.4 Berita acara survei  kepuasan pelaksanaan suasana akademik
98 C.6.4.E.5 Laporan survei  kepuasan pelaksanaan suasana akademik dan analisis SWOT
99 C.6.4.P4.1 Berita acara tindak lanjut hasil survei  kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik
100 C.6.4.P4.2 Hasil  survei  kepuasan dianalisis dan  digunakan  untuk  perbaikan suasana akademik dan  menunjukkan  peningkatan  hasil pembelajaran minimal 2 kali setiap semester
101 C.6.4.P5.1 Berita acara peningkatan survei  kepuasan terhadap suasana akademik
102 C.6.4.P5.2 Pedoman, kebijakan, instrumen dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan survei  kepuasan mahasiswa terhadap suasana akademik
Scroll to Top